Jakarta, CNBC Indonesia – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) meraih penghargaan “The Most Active State Owned Company in Industrial and Mineral Construction” dalam Ajang Penghargaan Listrik Indonesia 2024.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada 45 perusahaan di sektor kelistrikan dan energi atas kontribusi mereka dalam meningkatkan kinerja pengembangan infrastruktur kelistrikan di Indonesia.

WIKA terpilih sebagai BUMN Konstruksi Terbaik dalam Proyek Energi melalui proyek Submarine Cable 150 kV Sumatera – Bangka, setelah melalui proses penilaian dari Rapat Sidang Redaksi bersama Dewan Pakar MLI.

Corporate Secretary, Mahendra Vijaya, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen WIKA dalam mendukung pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, serta menambah deretan prestasi WIKA dalam sektor kelistrikan dan energi.

“WIKA juga kini tengah dalam proses transformasi menuju perusahaan yang mengedepankan ESG termasuk mengembangkan produk-produk berbasis energi terbarukan sehingga mendukung upaya pemerintah dan stakeholder untuk meningkatkan bauran penggunaan EBT di Indonesia,” jelas Mahendra dalam keterangan resmi, Senin (6/5/2024).

Untuk diketahui, Penghargaan ini diterima langsung oleh SVP Corporate Marketing WIKA, Wahyu Hadi Prasetyo. AdapunAjang Penghargaan Listrik Indonesia 2024,diselenggarakan Majalah Listrik Indonesia (MLI).


Artikel Selanjutnya


Anak Usaha WIKA Luncurkan 2 Produk Water Heater


(dpu/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *