Jakarta, CNBC Indonesia – PT Trans Retail Indonesia menggandeng chef asli Jepang menghadirkan makanan Jepang autentik ke Indonesia. Kerja sama itu ditandai dengan grand opening Oishiwa Japanese Delicatssen di Transmart Central Park, Jakarta Barat, kemarin (Sabtu, 4/5/2024).

Pengunjung Transmart bisa berkuliner ria menikmati makanan Jepang yang nikmat dan enak di Oishiwa Japanese Delicatssen yang ada di lantai LG Transmart Central Park ini. Ini adalah gerai pertama Oishiwa Japanese Delicatssen, yang selanjutnya akan diikuti gerai-gerai berikutnya.

Pembukaan gerai berikutnya rencananya akan dilakukan di Transmart Kota Kasablanka. Dan, jangan khawatir. Pecinta kuliner Jepang di luar Jakarta pun akan dapat menikmati makanan-makanan Jepang autentik ini di gerai-gerai Transmart luar Jakarta nantinya.

“Saya tekankan sekali, Oishiwa artinya enak. Jadi enak tadi saya bilang enak banget ya enak banget. Jadi ini adalah cabang pertama milik Oishiwa yang kita bangunkan di Transmart Central Park. Kita menggunakan Oishiwa ini karena kita mau memberikan nama Jepang itu bersama Indonesia, jadi Oishiwa,” kata Presiden Direktur dan CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin.

“Jadi itu, merek ini akan kita gunakan Yang pertama nanti kita akan buka lagi di 10 cabang yang lain di tahun ini. Insya Allah,” tambahnya.

Shafie pun mengungkapkan alasan Trans Retail mendirikan Oishiwa Japanese Delicatssen. Menurutnya, makanan Jepang yang berkualitas dengan harga terjangkau sulit ditemui di Indonesia.

“Jadi kita di Transmart ini memberikan kesempatan untuk semua pelanggan pelanggan kita, di mana kita berikan kualitas makanan Jepang khususnya makanan makanan sushi, sashimi, juga ada gorengan ya. Ini adalah dengan kualitas yang terbaik, yang seperti saya sampaikan tadi ini adalah vendor-vendor yang khusus dari Jepang, yang namanya Yatajima,” ujarnya.

“Jadi ini menjadi contoh kalau kita mau melakukan sesuatu di Transmart dan CT CORP kita lebih suka berkolaborasi dengan the best. Itu penting the best jadi karena itu kita bisa menggunakan kualitas the best dan kita sebagai Transmart selalu mencoba berikan dengan harga yang terjangkau,” tegas Shafie.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Miniso Transmart Mal Kokas Telah Hadir, Yuk Merapat!


(mkh/mkh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *